Cegah Gangguan Kamtibmas di Hari Lebaran, Polsek Juwana Gelar Patroli Jumat Siaga

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati melaksanakan Patroli Jumat siaga dalam rangka mencegah Gangguan kamtibmas di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Jumat (12/04/2024).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan melaksanakan Patroli beberapa titik-titik rawan, yaitu Komplek pertokoan dan Toko emas Pasar Baru Juwana, Toko emas Anyar Jl. Sunan Ngerang Juwana, Toko emas Cokro Jl. P Diponegoro dan SPBU di Wilayah Juwana.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) Jum’at Siaga dan Harkamtibmas di Wil Kecamatan Juwana, dalam kegiatan tersebut anggota mobilling ke titik-titik kerawanan.

“Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Juwana menyampaikan himbauan, antara lain untuk meningkatkan kewaspadaan guna cegah terjadinya tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor di wilayah Kecamatan Juwana”, ucapnya.

Kapolsek menuturkan bahwa personelnya memastikan keadaan toko maupun lingkungan sekitar dalam keadaan aman serta apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke pihak Keamanan/Bhabinkamtibmas atau call center 110.

BACA JUGA  PMII Pati Turun Aksi Kemanusiaan Untuk Korban Erupsi Semeru

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi; saya ingin PSHT menjadi duta mendinginkan Masyarakat

Kota Semarang-Polda Jateng| Saya ingin PSHT menjadi duta mendinginkan Masyarakat di ucapkan Kapolda Jateng Irjen …

Silaturahmi Kamtibmas di Pati, Irjen Pol Ahmad Luthfi; 3 Pilar agar dirikan rumah Restorasi of Justice

Kabupaten Pati-Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi perintahkan 3 Pilar dirikan rumah Restorasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *