Cegah Gangguan Kamtibmas di Hari Lebaran, Polsek Juwana Gelar Patroli Jumat Siaga

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati melaksanakan Patroli Jumat siaga dalam rangka mencegah Gangguan kamtibmas di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Jumat (12/04/2024).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan melaksanakan Patroli beberapa titik-titik rawan, yaitu Komplek pertokoan dan Toko emas Pasar Baru Juwana, Toko emas Anyar Jl. Sunan Ngerang Juwana, Toko emas Cokro Jl. P Diponegoro dan SPBU di Wilayah Juwana.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) Jum’at Siaga dan Harkamtibmas di Wil Kecamatan Juwana, dalam kegiatan tersebut anggota mobilling ke titik-titik kerawanan.

“Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Juwana menyampaikan himbauan, antara lain untuk meningkatkan kewaspadaan guna cegah terjadinya tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor di wilayah Kecamatan Juwana”, ucapnya.

Kapolsek menuturkan bahwa personelnya memastikan keadaan toko maupun lingkungan sekitar dalam keadaan aman serta apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke pihak Keamanan/Bhabinkamtibmas atau call center 110.

BACA JUGA  Karya Bakti, Polri dan TNI Bersama-sama Bersihkan Pasar Kayen

Check Also

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Hibah pembangunan Gedung dari Pemkab Banyumas akan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat

Banyumas – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, bertempat di Jl. Letjend. Pol. R. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; dalam Safari Kamtibmas di sebut sebagai sosok pimpinan yang menginspirasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Kabupaten Banyumas-Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *