Kabagops Polresta Pati Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian menjadi AKBP

Pati – Sebanyak 6 personel Polresta Pati yang terdiri dari 5 Personel Polri dan 1 PNS Polri, menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP sebanyak 1 Personel, AKP menjadi Kompol sebanyak 1 Personel, Aiptu ke Ipda sebanyak 3 personel dan 1 PNS Polri menjadi Penda.

Salah satu personel yang naik pangkat adalah Kabag Ops Polresta Pati AKBP Sugino mengikuti Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polresta Pati terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2024 yang dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama. Selasa (02/04/2024) pagi.

Upacara yang berlangsung di halaman Apel Mapolresta Pati ini turut dihadiri oleh para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran dan personel Polresta Pati dan ASN.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama saat memimpin upacara mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Kepada Kabagops AKBP Sugino dan rekan lainya yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat ini, Saya selaku pribadi mengucapkan selamat semoga menjadi kebanggaan keluarga dan contoh bagi rekan-rekan semua dalam melaksanakan tugas.,” ujar Kapolresta Pati .

Lebih lanjut Kombes Pol Andhika menyampaikan, tantangan Kedepan bahwa akan melaksanakan Operasi Ketupat Candi 2024, mengingatkan kepada personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan sebaiknya, sedangkan yang tidak terlibat laksanakan tugas rutin sesuai tupoksinya.

Kapolresta juga mengingatkan personel agar Lakukan cek kesehatan diposko posko yang telah disediakan untuk antisipasi kesehatan sendiri serta hindari marah, stres dan kesal itu mengganggu kesehatan dan kekebalan imunitas bisa drop.

“Saya berharap rekan-rekan tidak melakukan pelanggaran dan jangan coba coba untuk melakukan pelanggaran, bila kalian melakukan pelanggaran itu semua terdampak, keluarga, teman kita rekan kita bahkan pimpinan,” pungkasnya.

BACA JUGA  Jaga Stabilitas Pangan, TNI Polri di Pati Gelar Bazar Pasar Murah

 

Check Also

Safari Kamtibmas Di Cilacap, Kapolda Jateng Tekankan Pentingnya Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Dalam Menjaga Harkamtibmas

Cilacap – Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.t.M.K (Kapolda Jateng), mengadakan acara silaturahmi kamtibmas …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng silaturahmi di Cilacap Berkolaborasi wujudkan Kamtibmas Kondusif

Cilacap-Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Gedung Patra Graha Convention Hall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *