Jaga Kamtibmas Jelang Idul Fitri 1445H, Sat Samapta Polresta Pati Gencar Patroli di Obyek Vital

Pati – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H, Sat Samapta Polresta Pati, melaksanakan patroli pada obyek vital yaitu di Kantor Perbankan, Pasar, Swalayan dan tempat-tempat keramaian, Senin (01/04/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Samapta Kompol Purwito mengungkapkan Obyek vital yang ada di Kota Pati menjadi tempat yang rawan terjadinya kriminalitas atau gangguan kamtimbas lainnya sehingga personel Satsamapta Polresta Pati rutin melaksanakan patroli ke obyek vital.

Disamping patroli pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) juga berkoordinasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang ada di obyek vital tentang keamanan.

“Patroli dilaksanakan sebagai upaya preventif terhadap tindak kejahatan yang mungkin terjadi sekaligus sebagai unit reaksi cepat apabila terdapat gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pati,” tandasnya.

 

BACA JUGA  Gelar Operasi Pekat, Ratusan Botol Miras Diamankan Tim Patroli Polresta Pati

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng silaturahmi di Cilacap Berkolaborasi wujudkan Kamtibmas Kondusif

Cilacap-Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Gedung Patra Graha Convention Hall …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng Conference Pers keberhasilan Polresta Banyumas Ungkap Kasus Penembakan

Polresta Banyumas-Polda Jateng| Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, melakukan Conferensi Pers pengungkapan kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *