Pastikan Stok BBM dan Tidak Ada Kecurangan, Polsek Pati Sidak Tujuh SPBU

Pati – Memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) aman menjelang mudik Lebaran, Polsek Pati Polresta Pati melakukan pengecekan tujuh SPBU di wilayah Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Minggu (31/03/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo menjelaskan Pengecekan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan stok BBM di SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Pati ini masih cukup sehingga tidak mengganggu dalam proses pengisian BBM, terutama menjelang mudik Lebaran.

Selain itu, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan di SPBU wilayah Kecamatan Pati Kota.

“Ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada praktik-praktik kecurangan oleh pihak SPBU dan juga memastikan masyarakat terlayani dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pati juga memberikan imbauan kepada pihak SPBU. Ia mewanti-wanti kepada pengelola agar menjalankan usahanya dengan mematuhi aturan yang ada.

Terakhir, Kapolsek mengimbau pengelola SPBU dan masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap modus kejahatan. Masyarakat diimbau lapor ke call center 110 jika menemukan kejadian menonjol.

 

BACA JUGA  Operasi Ketupat Candi 2022, Polres Pati Dirikan Empat Pospam dan Kerahkan 750 Personel Gabungan

Check Also

Cegah Gangguan Kamtibmas di Hari Lebaran, Polsek Juwana Gelar Patroli Jumat Siaga

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati melaksanakan Patroli Jumat siaga dalam rangka mencegah Gangguan kamtibmas …

Semangat Kepedulian, Kapolresta Pati Bagikan Sembako dan Santunan Kepada Tukang Becak, Tukang Sapu dan Security

Pati – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama berkeliling kota Pati, untuk membagikan bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *