Pastikan Stok BBM dan Tidak Ada Kecurangan, Polsek Pati Sidak Tujuh SPBU

Pati – Memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) aman menjelang mudik Lebaran, Polsek Pati Polresta Pati melakukan pengecekan tujuh SPBU di wilayah Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Minggu (31/03/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo menjelaskan Pengecekan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan stok BBM di SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Pati ini masih cukup sehingga tidak mengganggu dalam proses pengisian BBM, terutama menjelang mudik Lebaran.

Selain itu, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan di SPBU wilayah Kecamatan Pati Kota.

“Ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada praktik-praktik kecurangan oleh pihak SPBU dan juga memastikan masyarakat terlayani dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pati juga memberikan imbauan kepada pihak SPBU. Ia mewanti-wanti kepada pengelola agar menjalankan usahanya dengan mematuhi aturan yang ada.

Terakhir, Kapolsek mengimbau pengelola SPBU dan masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap modus kejahatan. Masyarakat diimbau lapor ke call center 110 jika menemukan kejadian menonjol.

 

BACA JUGA  Laka Maut Bus Vs Motor di Ngemplak Kidul Margoyoso, Kasi Humas Polresta Pati Beberkan Kronologisnya

Check Also

Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri

Kota Semarang- Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Lutfhi bersama seluruh Tokoh Lintas Agama memadati Lapangan …

Operasi Pekat di Desa Bajomulyo, Polsek Juwana Sita Puluhan Botol Miras Ilegal

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Berdasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *