Cegah Kecurangan BBM Subsidi, Kapolresta Pati Perintahkan Kapolsek Cek Ukur Tera di SPBU

Pati – Guna memastikan tidak terjadinya kecurangan dalam transaksi pembelian BBM di SPBU dan Keamanan Stok BBM selama liburan panjang di wilayah Kabupaten Pati juga untuk mencegah gangguan kamtibmas, Kapolresta Pati perintahkan Polsek Jajaran untuk melakukan monitoring BBM bersubsidi di SPBU yang ada di wilayah Jajaran Polresta Pati, Jumat (29/03/2024).

Atas dasar perintah tersebut Kapolsek Cluwak didampingi Kanit Reskrin Polsek Cluwak serta Anggota SPKT menyambangi sekaligus monitoring SPBU 4459110, alamat Jl. Raya Tayu – Jepara Km 12 turut Ds. Plaosan Kec. Cluwak Kab. Pati.

Hasil dari Monitoring tersebut Kapoksek Cluwak Polresta Pati AKP Tejo Pramono menyampaikan Stok BBM mencukupi dan tersedia (tidak terdapat kelangkaan maupun antrian, Pendistribusian BBM dari SPBU kepada konsumen/masyarakat berjalan lancar.

“Dari hasil pengecekan kami belum menemukan adanya penyimpangan maupun praktek kecurangan dan kondisi fungsi peralatan pengisian BBM juga dalam kondisi layak dan baik”, kata Kapolsek Cluwak.

Melalui kegiatan pengecekan tersebut Kapolsek berpesan kepada masyarakat agar menjadi konsumen yang cerdas, karena dengan banyaknya masyarakat yang mengetahui kebenaran ukuran suatu produk maka dapat menjadi kontrol terhadap pelaku usaha.

BACA JUGA  Audit Kinerja, Tim Itwasda Polda Jawa Tengah Kunjungan ke Polres Pati

Check Also

Cegah Gangguan Kamtibmas di Hari Lebaran, Polsek Juwana Gelar Patroli Jumat Siaga

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati melaksanakan Patroli Jumat siaga dalam rangka mencegah Gangguan kamtibmas …

Semangat Kepedulian, Kapolresta Pati Bagikan Sembako dan Santunan Kepada Tukang Becak, Tukang Sapu dan Security

Pati – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama berkeliling kota Pati, untuk membagikan bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *