Patroli Malam Hari Di Dermaga Pelabuhan Oleh Personel Sat Polairud Polresta Pati

Pati – Perintah Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama Melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehingga masyarakat pesisir merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Kamis (22/02/2024), Anggota Satpolairud Polresta Pati melaksanakan patroli dialogis malam Hari di lingkungan TPI Unit I Juwana dan Binluh Kamtibmas terhadap penjaga kapal di Seprapat dan patroli sepanjang jalan Ujung Tambak menuju Seprapat.

Dalam kesempatan tersebut personel Satpolairud memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada penjaga kapal, para perldagang yang sedang beraktifitas di TPI Juwana, apabila ada yang mencurigakan dapat Langsung Mengubungi halo polisi nomor 110.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan mengatakan Tujuan di lakukanya Patroli ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan aktifitas di Dermaga dan aktivitas masyarakat di TPI Juwana.

Anggota Satpolairud juga menyampaikan Himbauan untuk keselamatan berlayar agar memperhatikan kelengkapan keselamatan di laut agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas Kepolisian terdekat.

“Kita selalu laksanakan giat Patroli Ini dalam upaya membina sinergitas dalam mencegah adanya hal-hal yang bersifat gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Polda Jateng Ajak Masyarakat Turut Serta Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Cegah Penyebaran Hoax

Check Also

Cegah Gangguan Kamtibmas di Hari Lebaran, Polsek Juwana Gelar Patroli Jumat Siaga

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati melaksanakan Patroli Jumat siaga dalam rangka mencegah Gangguan kamtibmas …

Semangat Kepedulian, Kapolresta Pati Bagikan Sembako dan Santunan Kepada Tukang Becak, Tukang Sapu dan Security

Pati – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama berkeliling kota Pati, untuk membagikan bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *