Bhabinkamtibmas Polsek Winong Dampingi Anggota Saka Bhayangkara Lakukan Baksos Banjir Demak

Pati – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Winong Polresta Pati Aipda Slamet Wibowo bersama  Anggota Saka Bhayangkara melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Demak Jateng. Kamis (22/02/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Winong AKP Eko Pujiyono mengatakan, Bakti Sosial ini dimaksudkan untuk mendidik dan membina kaum muda Indonesia agar menjadi Manusia yang berjiwa sosial, berkepribadian, bertaqwa dan berbudi pekerti luhur sesuai dengan Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka.

“Baksos ini dapat menghasilkan  sejumlah manfaat seperti sikap peduli terhadap menumbuhkan sikap kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah”, ucapnya.

AKP Eko berharap melalui kegiatan Baksos ini,  Anggota Saka Bhayangkara bisa mampu menumbuhkan rasa kepedulian, bertanggung jawab, merespons dengan baik berbagai kegiatan di masyarakat, sehingga bisa memberi kontribusi positif di waktu-waktu yang akan datang.

“Bentuk bantuan yang yang tidak seberapa akan tetapi mungkin dapat meringankan beban yang terkena bencana banjir”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Sukseskan Pemilu 2024, Satgas Preemtif Polresta Pati Himbau Warga Tidak Golput

Check Also

Cegah Gangguan Kamtibmas di Hari Lebaran, Polsek Juwana Gelar Patroli Jumat Siaga

Pati – Polsek Juwana Polresta Pati melaksanakan Patroli Jumat siaga dalam rangka mencegah Gangguan kamtibmas …

Semangat Kepedulian, Kapolresta Pati Bagikan Sembako dan Santunan Kepada Tukang Becak, Tukang Sapu dan Security

Pati – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama berkeliling kota Pati, untuk membagikan bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *