Ciptakan Rasa Aman, Polsek Gunungwungkal lakukan pengamanan Ibadah Minggu di GITJ Desa Sumberejo

Pati – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beribadah minggu di Gereja, personel Polsek Gunungwungkal Polresta Pati, melaksanakan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Gunungwungkal, Minggu (11/02/2024).

Kegiatan pengamanan ibadah minggu ini dilaksanakan pengamanan oleh 3 Personel Polsek Gunungwungkal di GITJ Desa Sumberejo.

“Dalam giat tersebut personel Polsek Gunungwungkal selain melakukan pengamanan serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bersama sama menjaga Kamtibmas,” kata Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Gunungwungkal AKP Sukarno.

Kapolsek mengatakan Untuk memberikan rasa aman dan kekhusukan dalam beribadah umat nasrani di wilayah hukum Polsek Gunungwungkal, Personel hadir untuk melaksanakan Pengamanan gereja dan menyampaikan pesan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalain dengan baik kepada seluruh jema’at agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sara yang ada saat ini.

“Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Gunungwungkal sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan pengamanan. Hal tersebut dilakukan setiap hari Minggu bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Apel Gelar Polisi RW, 606 Personel Polresta Pati di Sebar di 1.490 RW

Check Also

Patroli Malam Hari Di Dermaga Pelabuhan Oleh Personel Sat Polairud Polresta Pati

Pati – Perintah Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama Melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik …

Polda Jateng Ungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa- Sumatra, Tangkap Empat Tersangka Berikut 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi

SEMARANG – Polda Jateng| Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Tengah mengungkap kasus besar peredaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *