Blue Light Patrol Malam Minggu, Satlantas Polresta Pati Cegah Balap Liar

Pati –  Antisipasi Kejahatan jalanan dan geng motor yang meresahkan Masyarakat Kabupaten Pati, Satlantas Polresta Pati Gencarkan melakukan razia malam minggu dengan sasaran balap liar, berlokasi di tiga titik yaitu Jalan P Sudirman, Jalan lingkar Sokokulon Margorejo dan Seputaran dalam kota Pati. Sabtu (10/02/2024) Malam hingga minggu dini hari.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri mengatakan bahwa antisipasi kejahatan jalanan dan geng motor, Kegiatan penindakan terhadap balap liar dan knalpot tidak standar ini akan terus dilakukan secara masif, bahkan kami telah membentuk Satgas Khusus yang setiap hari akan melakukan patroli dan hunting, ini kami lakukan karena penggunaan knalpot brong yang bising yang sangat meresahkan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini situasi kondusif hingga pagi hari tidak ditemukan aktivitas para pengendara motor yang akan melakukan aksi balap liar”, ucapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan penindakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis gencar dilakukan, merupakan salah satu langkah preventif untuk cipta kondisi terutama dimasa kampanye terbuka Pemilu 2024.

“Perlu diantisipasi sejak awal, oleh karena itu penindakan terhadap knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis akan terus dilakukan secara masif agar Kabupaten Pati semakin kondusif.” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Diklat Integrasi, Upaya TNI-Polri Pererat Soliditas dan Redam Gesekan Antar Anggota

Check Also

Patroli Malam Hari Di Dermaga Pelabuhan Oleh Personel Sat Polairud Polresta Pati

Pati – Perintah Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama Melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik …

Polda Jateng Ungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa- Sumatra, Tangkap Empat Tersangka Berikut 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi

SEMARANG – Polda Jateng| Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Tengah mengungkap kasus besar peredaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *