Satlantas Polresta Pati Tingkatkan Patroli Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas saat Arus Mudik Natal

Pati – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pati terus berupaya menjamin kelancaran arus lalu lintas di Jalan-jalan di wilayah hukumnya selama periode mudik Natal dan Tahun Baru. Selain kelancaran arus kendaraan, juga dilakukan antisipasi potensi keramaian di jalan dan kepatuhan rambu-rambu lalu lintas pengguna jalan penyebab kecelakaan lalu lintas. Selasa (26/12/2023).

“Sasaran patroli dan pengamanan arus lalu lintas antara lain di Jalan Pantura Pati – juwana SPBU Sampang, jalan Pati kota Alun-alun Pati, Jalan Pantura pati-juwana tugu sukun, Jl. Kol. Sunandar tepatnya di GOR Pesantenan Pati dan Jl. Pantura depan ADA swalayan”, ucap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri.

Dia menjelaskan giat ini dilaksanakan oleh Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Lilin Candi 2023 Polresta Pati berupa Patroli dan Pamtur lalin antisipasi gangguan kamseltibcar lantas dan pantauan arus mudik di Kabupaten Pati.

Polresta Pati terus mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar terus meningkatkan keselamatan dalam berkendara. Kasat Lantas juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan.

“Taati aturan berlalu lintas dan cek kendaraan sebelum bepergian,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Jelang Idul Fitri, Belasan Ribu Botol Miras Dimusnahkan Polresta Pati

Check Also

Safari Kamtibmas Di Cilacap, Kapolda Jateng Tekankan Pentingnya Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Dalam Menjaga Harkamtibmas

Cilacap – Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.t.M.K (Kapolda Jateng), mengadakan acara silaturahmi kamtibmas …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng silaturahmi di Cilacap Berkolaborasi wujudkan Kamtibmas Kondusif

Cilacap-Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Gedung Patra Graha Convention Hall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *