Perayaan Natal, Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhseti Pengamanan Ibadah di Gereja GITJ Tawangrejo

Pati – Bhabinkamtibmas Desa Tegalombo Polsek Dukuhseti Polresta Pati Bripka Sutrisno melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal tahun 2023 bertempat di gereja GITJ Tawangrejo turut Desa Tegalombo Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati. Selasa (26/12/2023).

Dalam giat ibadah perayaan Natal Perayaan Natal dihadiri sekitar 180 jemaah gereja dengan tema kasih yang mempersatukan dipimpin olehPendeta Siswanto.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Sukarno mengatakan Sebelum pelaksanaan ibadah perayaan Natal dimulai, didahului dengan Sosialisasi terkait Pemilu 2024 oleh personel Polsek Dukuhseti.

“Pihak Kepolisian mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2024 yang damai dan sejuk”, ucapnya.

Selama pelaksanaan kegiatan ibadah perayaan Natal dari awal, pertengahan hingga akhir berjalan dalam keadaan khidmat, tertib, aman dan kondusif.

 

BACA JUGA  Kapolda Jateng Pimpin Pers Rilis Akhir Tahun 2023, Ini Komitmen Polda Jateng di Tahun 2024

Check Also

Safari Kamtibmas Di Cilacap, Kapolda Jateng Tekankan Pentingnya Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Dalam Menjaga Harkamtibmas

Cilacap – Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.t.M.K (Kapolda Jateng), mengadakan acara silaturahmi kamtibmas …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng silaturahmi di Cilacap Berkolaborasi wujudkan Kamtibmas Kondusif

Cilacap-Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Gedung Patra Graha Convention Hall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *