Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sukolilo Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Masjid dan Jembatan Pasca Banjir Bandang

Pati – Sebagai wujud kepedulian serta kerja sama antara aparat Polri TNI, pemerintah dan warga masyarakat dalam bentuk kerja bakti dapat dilihat dari kekompakan dalam menggalakkan peduli lingkungan bersih.

Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan pimpin kerja bakti membantu masyarakat yang pasca di sekitar jembatan dan Masjid Agung Baitul Yakin Desa Sukolilo Pasca Bencana Alam Banjir bandang di Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Rabu (06/12/2023).

“Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri dan aparat kecamatan Sukolilo serta warga Desa setempat merupakan wujud kepedulian Pasca Bencana Alam Banjir sesaat didesa Sukolilo telah meninggalkan sisa sisa sampah dan lumpur tanah didepan Masjid Agung Baitul Yakin Desa Sukolilo dan jalan Pati – Purwodadi”, kata Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan saat memimpin Kegiatan.

AKP Sahlan menuturkan Kegiatan kerjabakti yang dilaksanakan pada hari ini merupakan Bentuk soliditas dan sinergis antara masyarakat dengan TNI dan Polri di wilayah kecamatan Sukolilo pasca Bencana Alam Banjir sesaat yang terjadi pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2023 sekitar jam 17.30 Wib.

“Warga masyarakat khususnya pengguna jalan mengucapkan terima kasih atas kegiatan Kerja bakti yang dilaksanakan gabungan TNI-Polri dan masyarakat sekitar karena dengan dilakukan Kerja bakti ruas bahu jalan menjadi bersih”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Satgas Polri Sudah Tangkap 7.566 Tersangka Kasus Narkoba

Check Also

Patroli Malam Hari Di Dermaga Pelabuhan Oleh Personel Sat Polairud Polresta Pati

Pati – Perintah Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama Melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik …

Polda Jateng Ungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa- Sumatra, Tangkap Empat Tersangka Berikut 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi

SEMARANG – Polda Jateng| Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Tengah mengungkap kasus besar peredaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *