Polda Sumut Dirikan Tenda Serba Guna Bantu Anak-Anak Korban Longsor Humbahas Ujian Semester

HUMBAHAS – Sat Brimob Polda Sumut mendirikan tenda yang berlokasi di depan Kantor Camat Bakti Raja, Kabupaten Humbahas, bagi korban musibah longsor.

Kapolda Sumut Irjen Agung Setya melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan tenda yang didirikan itu digunakan untuk masyarakat dan juga dijadikan tempat ujian bagi anak-anak yang tengah melaksanakan ujian sekolah.

“Ini merupakan tenda serba guna yang didirikan Sat Brimob Polda Sumut untuk membantu aktivitas masyarakat yang terdampak bencana longsor di Kabupaten Humbahas,” katanya, Rabu (6/12).

Hadi mengungkapkan, sebanyak 30 siswa tengah mengikuti ujian semester agar tidak ketinggalan proses ujian dan belajar lainnya di sekolah karena terdampak bencana longsor dan Banjir.

“Walaupun ujian berlokasi di tenda serba guna tetapi tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk mengikuti ujian semester sekolah,” ungkapnya.

Hadi mengaku, Polda Sumut masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap para korban longsor di Kabupaten Humbahas yang belum ditemukan.

“Hari ini Tim Sar Gabungan TNI Polri Basarnas melakukan pencarian di wilayah Perairan Danau Toba, dengan menyisir bibir Danau dan Juga Penyelamanan,” pungkasnya.

BACA JUGA  Jelang HUT Brimob ke-78, Eks Brimob Nusantara Polresta Pati Baksos Air Bersih di 3 Kecamatan

Check Also

Patroli Malam Hari Di Dermaga Pelabuhan Oleh Personel Sat Polairud Polresta Pati

Pati – Perintah Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama Melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik …

Polda Jateng Ungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa- Sumatra, Tangkap Empat Tersangka Berikut 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi

SEMARANG – Polda Jateng| Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Tengah mengungkap kasus besar peredaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *