Cegah Kerawanan Berkendara, Satlantas Polresta Pati Survey Pohon yang Mengalangi Rambu-rambu Lalu Lintas

Pati – Kanit Kamsel Satlantas Polresta Pati Ipda Gunawan berserta 4 Anggota Kamsel Satlantas Polresta Pati, Selasa (05/12/2023) melaksanakan Survey adanya pohon yang sudah rapuh di Sepanjang Jl. P.Sudirman, A.yani – K.H Wahid Hasyim – Dr.Soetomo – Mr. Iskandar.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri mengatakan pihaknya dengan cepat dalam menangani pohon rapuh tersebut sehingga tidak membahayakan pengguna jalan.

“Beberapa pohon yang rantingnya sudah menghalangi pandangan rambu lalu lintas terutama APILL ( alat pengatur isyarat lampu lalu lintas) sehingga dalam jarak pandang tertentu bisa menghalangi pandangan pengguna jalan sehingga bisa menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas, ” katanya.

Upaya dan tindakan dari Satlantas Polresta Pati mendata dan menginventalisir untuk di teruskan ke dinas terkait untuk upaya tindaklanjut.

“Diharapkan warga juga untuk berhati-hati dikarenakan mendekati musim penghujan dan disertai angin kencang, tingkatkan kewaspadaan di karenakan disekitar lingkungan kita banyak pohon tinggi,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Ada Hal Unik Saat Deklarasi Knalpot Brong di Alun-Alun Pati, Penjual Es Puter Keliling Dilarisi Polisi

Check Also

Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negeri, Polresta Pati Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Pati – Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negeri, Polresta Pati gelar Doa bersama lintas …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *