Berikan Himbauan dan Pendekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Tlogowungu Patroli Dialogis di Desa Purwosari

Pati – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di desa binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Desa Purwosari Polsek Tlogowungu Polresta Pati Aiptu Susanto melaksanakan DDS (door to door system) Sambang dan patroli dialogis bertemu warga Masyarakat setempat. Selasa (05/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas komunikasi dengan Warga Menghimbau agar Meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat guna tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami juga menghimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke kantor Polisi atau call center Polri 110.” tuturnya.

Bhabinkamtibmas mengharapkan warga dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk mendukung dan memelihara harkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Tlogowungu Iptu Mujahid di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan DDS sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas desa untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa binaan.

 

BACA JUGA  Respons Cepat Polisi Ungkap Penganiayaan Warga Baleadi Sukolilo

Check Also

Patroli Malam Hari Di Dermaga Pelabuhan Oleh Personel Sat Polairud Polresta Pati

Pati – Perintah Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama Melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik …

Polda Jateng Ungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa- Sumatra, Tangkap Empat Tersangka Berikut 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi

SEMARANG – Polda Jateng| Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa Tengah mengungkap kasus besar peredaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *