Tersesat Hingga Suwaduk, Polsek Wedarijaksa Antar Pulang ODGJ Asal Guyangan Trangkil

Pati – Seorang wanita yang diduga ODGJ tersesat hingga Desa Suwaduk, ODGJ tanpa identitas tersebut selanjutnya dilaporkan warga ke Bhabinkamtibmas Polsek Wedarijaksa Polresta Pati. Kamis (16/11/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro membenarkan bahwa telah ditemukan seorang wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa di desa suwaduk ditemukan warga sedang tidak memakai baju.

“Menindaklanjuti laporan warga, KSPKT Aiptu Teguh Yulianto, bersama anggota serta Bhabinkamtibmas dibantu warga desa Suwaduk melakukan penelusuran dan memberikan baju kepada ODGJ tersebut” Ungkapnya.

Setelah melakukan penelusuran diketahui bahwa keluarga beralamat di Desa Guyangan Rt. 01/01 Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, Polsek Wedarijaksa dipimpin KSPKT Aiptu Teguh Yulianto mengantar ODGJ tersebut kembali ke rumahnya di Guyangan.

“Dengan mengedepankan pendekatan yang persuasif, akhirnya Anggota berhasil berhasil berkomunikasi serta mengantar ODGJ tersebut pulang kerumahnya dan ketemu pihak keluarga”, pungkasnya.

BACA JUGA  Kapolda Jateng selaku Kaopsda Ops Mantap Brata; hari ini telah dilakukan Deklarasi Pemilu Damai oleh Wartawan di Jawa Tengah

Check Also

Polda Sumut Dirikan Tenda Serba Guna Bantu Anak-Anak Korban Longsor Humbahas Ujian Semester

HUMBAHAS – Sat Brimob Polda Sumut mendirikan tenda yang berlokasi di depan Kantor Camat Bakti …

Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sukolilo Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Masjid dan Jembatan Pasca Banjir Bandang

Pati – Sebagai wujud kepedulian serta kerja sama antara aparat Polri TNI, pemerintah dan warga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *