Jelang 16 Besar, Subsatgas Walrolakir jemput Tim Jepang, Langsung Latihan di Lapangan Banyuanyar

SURAKARTA – Polda Jateng| Laga 16 besar piala dunia FIFA U-17 akan digelar di stadion Manahan pada Senin sore (20/11/2023). Tim Ekuador akan bertanding melawan Brazil pada pada pukul 15.30 WIB, sedangkan Spanyol akan berlaga melawan Jepang pada pukul 19.00 WIB.

Terkait pelaksanaan pertandingan 16 besar, Subsatgas Walrolakir tengah menyiapkan penjemputan dan pengantaran tim yang akan bertanding di laga tersebut.

Adapun tim yang pertama datang ke Surakarta adalah Timnas Jepang yang datang pada Minggu (19/11/2023) pada pukul 15.30 WIB dan akan menggelar latihan di lapangan sepakbola Banyuanyar satu jam kemudian.

“Tim Jepang akan menginap di hotel Alila, Untuk penjemputan dan pengawalan tim sudah disiapkan Subsatgas Walrolakir,” kata Kasubsatgas Humas ops Aman Bacuya, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Minggu (19/11/2023)

Selain itu, kata dia, Subsatgas Walrolakir juga telah melakukan pengawalan tim Uzbekistan yang akan berlaga di babak 16 besar di Jakarta.

Tim negara pecahan Uni Sovyet itu meninggalkan hotel Alila pada pukul 09.30 WIB dan terbang menuju Jakarta melalui Bandara Adi Sumarmo pada pukul 12.00 WIB

“Kegiatan pengantaran dan penjemputan telah di laksanakan oleh Subsatgas Walrolakir dan sejauh ini semua berjalan lancar. Untuk selanjutnya, seluruh Subsatgas bersiap melakukan pengamanan pertandingan di 16 besar. Untuk personel sudah siap dan standby melakukan pengamanan,” tandas Kabidhumas

BACA JUGA  Polsek Margorejo dan Satlantas Pengaman Apel Bersama Peringati Hari Amal Bhakti ke-78

Check Also

Hadiri Kajian Ahad Pagi MTA, Kapolda Jateng Ucapkan Terima Kasih Pemilu Berlangsung Kondusif

SOLO- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. …

Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali

Boyolali-Polda Jateng|Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sosok yang di kenal sangat dekat masyarakat, mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *