Razia Malam Minggu, Satlantas Polresta Pati Tindak 4 Pelaku Balap Liar dan Sita 13 Knalpot Brong

Pati – Satlantas Polresta Pati telah melakukan razia malam minggu dengan sasaran balap liar dan motor dengan menggunakan knalpot brong yang meresahkan warga masyarakat, berlokasi di empat titik yaitu di Jalan Pati – Margorejo dan Pantura Pati-Kudus, Jalur Lingkar Selatan Pati serta dalam kota Pati. Sabtu (16/09/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri mengatakan bahwa Kegiatan penindakan terhadap balap liar dan knalpot brong atau knalpot tidak standar ini akan terus dilakukan secara masif, bahkan kami telah membentuk Satgas Khusus yang setiap hari akan melakukan hunting, ini kami lakukan karena penggunaan knalpot brong yang bising dan memekakan telinga sangat meresahkan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini mengamankan 4 pelaku balap liar dan menindak 13 Sepeda motor berknalpot brong”. Ucapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan penindakan knalpot brong tersebut merupakan salah satu langkah preventif untuk cipta kondisi.

“Perilaku tersebut sangat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya, hal inilah yang perlu diantisipasi sejak awal, oleh karena itu penindakan terhadap knalpot brong akan terus dilakukan secara masif agar Kabupaten Pati semakin kondusif.” pungkasnya.

BACA JUGA  Sambang Ke TPS, Subsatgas Binmas Polresta Pati Berikan Imbauan Kamtibmas Pemilu Damai 2024

Check Also

Irjen Pol Ahmad Lutfhi sosok yang bermasyarakat, dengan Program Polisi hadir ciptakan Kamtibmas Kondusif

Kabupaten Batang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Lutfhi hadir bersama warga Kabupaten Batang dalam acara Reuni …

Kurang dari 24 jam Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan BAYU HANDONO yang menggegerkan warga Boyolali

BOYOLALI – Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Poda Jateng berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bayu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *