Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke 68 Ditlantas Polda Jateng Gelar Bakti Sosial

Semarang – Polda Jateng – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 68, Ditlantas Polda Jateng menggelar kegiatan donor darah bertempat di Mapolda Jateng, Rabu (13/9/2023)

Kabidhumas Polda Jateng Kombes pol Satake Bayu Setianto menjelaskan kegiatan Bakti sosial donor darah diinisiasi oleh Ditlantas Polda Jateng bekerjasama dengan Biddokkes dan PMI.

“Sebanyak 165 kantong darah dengan berbagai jenis Golongan darah berhasil dihimpun melalui kegiatan donor darah ini,” ujar Kabidhumas.

Selain kegiatan donor darah dalam rangkaian hari Lalulintas Bhayangkara pihaknya juga melakukan kegiatan sosial lainnya seperti pembagian paket sembako kepada komunitas Supeltas ( sukarelawan pengatur lalu lintas ) maupun komunitas ojek, termasuk juga penyaluran air bersih dibeberapa lokasi yang terdampak kekeringan di wilayah Semarang.

“Semoga dengan kegiatan sosial donor darah maupun bakti sosial lainnya dapat membantu warga yang sedang membutuhkan, disamping itu juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat,” pungkas Kombespol Satake Bayu Setianto.

BACA JUGA  Polsek Pati Evakuasi Mayat, Yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Check Also

Kapolda Kalteng Pimpin Konferensi Pers, Hasil Pengungkapan 33,8 KG Narkoba di Wilayah Lamandau

Lamandau – Keberhasilan Kepolisian Resort (Polres) Lamandau dalam mengungkap kasus peredaran gelap narkoba di wilayah …

Irjen Pol Ahmad Luthfi; Perhimpunan Pemangku Punden dan Belik menguatkan nilai Gotong-royong dan Toleransi

Kudus-Polda Jateng| Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi hadiri gelaran Sedekah Bumi yang diselenggarakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *