Ungkap Kasus Penganiayaan, Polsek Sukolilo Amankan Seorang Tersangka

Sukolilo Pati – Unit Reskrim Polsek Sukolilo berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku tindak pidana dugaan penganiayaan yang menimpa DA (23), Senin (10/07/2023).Adapun terduga pelaku penganiayaan tersebut ialah berinisial AS (27) yang merupakan sama-sama Warga Desa Prawoto Sukolilo.

Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan menjelaskan Kronologis kejadian Pada hari Kamis (20/04/2023) sekitar pukul 23.30 WIB, DA Saat minum kopi di dekat musholla Baitul Rohman Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo bersama teman-temannya.

“Pelaku datang ke TKP sendirian dengan membawa kentongan bambu selanjutnya tanpa omongan langsung dipukulkan kearah korban sebanyak 1X hingga mengenai kelopak mata sebelah kanan dan mengakibatkan lebam/memar, selanjutnya korban berobat ke RSUD Kayen dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukolilo”. Ungkap Kapolsek Sukolilo.

AKP Sahlan menuturkan berdasarkan pengembangan pemeriksaan, diperoleh identitas pelaku selanjutnya di panggil pada hari Senin tanggal 10 Juli 2023, dan dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

“Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 K.U.H.Pidana.” jelas Kapolsek Sukolilo.

Kapolsek Menambahkan bahwa telah mengamankan Barang bukti berupa 1 Buah kentongan yang digunakan untuk melakukan penganiayaan serta mengamankan tersangka di Mapolsek Sukolilo guna Penyidikan Lebih lanjut.

BACA JUGA  Ratusan personil di kerahkan untuk mengamankan kunjungan Presiden Joko Widodo

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda yang Inovatif menerima penghargaan Detik Jateng-Jogja Award 2024

Kota Semarang-Polda Jateng| Penuh Prestasi dan Inovatif sebuah kata yang cocok di sematkan kepada Irjen …

Polda Jateng Menggelar Nobar Semi Final Timnas Indonesia Piala AFC Asian Cup U23

Semarang-Polda Jateng | Polda Jateng menggelar Nobar (nonton bareng) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *