Ada Bazar UMKM di Stadion Joyo Kusumo, Polresta Pati Meriahkan Hari Bhayangkara

Jelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023, Polresta Pati menggelar kegiatan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang dibuka langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, sore tadi Jumat (23/6/23).

Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama ketika membuka acara, menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih atas antusiasme pelaku usaha UMKM.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas antusiasme pelaku UMKM di Kabupaten Pati yang telah ikut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini” ucap Andhika.

Kegiatan Bazar UMKM peringatan Hari Bhayangkara tersebut mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” dilaksanakan di Stadion Joyo Kusumo Pati mulai tanggal 23 Juni sampai dengan 25 Juni 2023.

Ia menyebutkan, kegiatan Bazar yang menghadirkan puluhan UMKM ini sejalan dengan program pemerintah untuk mendongkrak dan meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat.

Lanjut Kapolresta Pati menambahkan bahwa “Kami menyediakan 40 stand UMKM dan hiburan live music bagi masyarakat Kabupaten Pati setiap malamnya selama tiga hari ke depan, semoga dengan adanya bazar ini dapat memberikan manfaat bagi pelaku UMKM dan masyarakat Kabupaten Pati”.

Dalam bazar itu, terdapat beberapa pilihan UMKM yang disajikan untuk pengunjung diantaranya stand makanan, stand kerajianan tangan, stand pakaian dan stand lainnya. Selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, kegiatan ini juga sebagai sarana bagi Polresta Pati agar lebih dekat dengan masyarakat.

Bayu (36) salah satu pelaku UMKM merasa sangat senang atas adanya kegiatan positif tersebut.
“Saya berterimakasih kepada Polresta Pati, dengan adanya Bazar UMKM Semarak Hari Bhayangkara ke-77 ini para pelaku UMKM semakin memiliki ruang untuk menjajakan dagangannya, semoga Polresta Pati semakin baik dalam pelayanan dan semakin dicintai masyarakat.” ungkapnya

BACA JUGA  Polda Jateng Himbau _Ngabuburit_ Tidak Diwarnai Pelanggaran Lalu Lintas

Pada puncak pelaksanaan bazar Hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 nanti, akan dilaksanakan kegiatan “Gowes Sehat Olah Raga Bersama TNI-Polri dan Pemkab Pati bersama masyarakat. Acara itu pun diprediksi semakin meriah dengan adanya grand prize satu unit mobil dan ratusan hadiah menarik lainnya yang disediakan Polresta Pati untuk masyarakat yang beruntung.

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda yang Inovatif menerima penghargaan Detik Jateng-Jogja Award 2024

Kota Semarang-Polda Jateng| Penuh Prestasi dan Inovatif sebuah kata yang cocok di sematkan kepada Irjen …

Polda Jateng Menggelar Nobar Semi Final Timnas Indonesia Piala AFC Asian Cup U23

Semarang-Polda Jateng | Polda Jateng menggelar Nobar (nonton bareng) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *