Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Pati Siap Dukung Penuntasan Stunting

Polresta Pati memberi sokongan dan dukungan kepada Pemkab Pati dalam penuntasan stunting. Salah satunya melalui kegiatan bakti sosial Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, saat menghadiri peresmian pelaksanaan proyek percontohan ‘Ayo Berdenting’ di Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu, Selasa (14/06/2023) mengatakan Penuntasan anak-anak dengan permasalahan stunting menjadi tanggung jawab bersama, karena anak-anak ini merupakan calon-calon pemimpin bangsa.

“Oleh sebab itu, harapan kita bersama penanganan stunting ini tidak hanya ‘hangat-hangat tahi ayam’ tetapi kita semua berperan serta secara aktif. Sehingga ke depan  di Kabupaten Pati  betul-betul  tidak ada stunting,” harapnya.

Polresta Pati, kata Kombes Pol Andhika, juga akan sinergi dengan dinas-dinas terkait untuk aksi di lapangan dalam upaya pencegahan stunting.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 ini Polresta Pati melaksanakan kegiatan bakti kesehatan. Di mana kami bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mencegah stunting yang ada di Kabupaten Pati,” ungkapnya.

“Salah satunya seperti ‘Ayo Berdenting’ ini kita bersatu padu dengan Pemda untuk penanganan masalah stunting dengan kegiatan-kegiatan pencegahan maupun edukasi pemeriksaan dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Polresta Pati menyerahkan bantuan makanan pendamping ASI kepada ibu-ibu yang punya balita di Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu.

BACA JUGA  Satu Rumah di Desa Tondokerto Jakenan Pati Terbakar, Diduga Akibat Putung Rokok

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda yang Inovatif menerima penghargaan Detik Jateng-Jogja Award 2024

Kota Semarang-Polda Jateng| Penuh Prestasi dan Inovatif sebuah kata yang cocok di sematkan kepada Irjen …

Polda Jateng Menggelar Nobar Semi Final Timnas Indonesia Piala AFC Asian Cup U23

Semarang-Polda Jateng | Polda Jateng menggelar Nobar (nonton bareng) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *