Wujud Transparansi, Akuntabilitas Primkoppol Polresta Pati Gelar RAT Tutup Buku 2022

Primkoppol Polresta Pati menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup tahun buku 2022 bertempat di Aula Sarja Arya Racana Mapolresta Pati. Kamis (16/03/2023).

Dalam kegiatan Rapat Anggaran Tahunan ini dipimpin langsung Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H dihadiri Perwakilan Kapuskoppolda Jateng, Kadinkop Pemkab Pati, Bhayangkari Cab Pati beserta Pengurus, Perwakilan UMKM Kab. Pati, PJU Polresta Pati serta Polsek Jajaran.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H., dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Rapat Anggaran Tahunan itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

“Kegiatan ini sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama juga menekankan kepada seluruh pengurus koperasi untuk amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Tidak hanya profesional dan memiliki kompetensi tetapi juga bertanggung jawab, transparan dan akuntabel,” tegasnya

Harapannya Primkoppol Polresta Pati, bisa berkembang, sehingga bisa membantu mengatasi kesulitan ekonomi agar bisa mendukung kesejahteraan seluruh anggotanya.

Sementara itu, Ketua Primkoppol Polresta Pati Iptu Darwati dalam sambutannya menyampaikan, agar dalam pembahasan rencana kerja, anggota harus aktif memberikan masukan dan saran kepada pengurus.

“Sehingga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus pada Tahun Buku 2023 sudah tercakup secara menyeluruh,” tutupnya.

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Polsek Jakenan Lakukan Pendampingan Posbindu PTM di Desa Tanjungsari

Check Also

Polda Jateng Terjunkan Tim Psicologi Berikan Trauma Healing Korban Banjir

Jawa Tengah – Polda Jateng|Polda Jateng melalui Bagian Psicologi Biro SDM berikan trauma healing masyarakat …

Antisipasi Banjir, Polisi dan Warga Gelar Kerja Bakti Perbaiki Tanggul Sungai Jebol di Margoyoso

Pati – Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto turun langsung pimpin anggota bersama warga melakukan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *