Sepekan Bertugas di Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama Silaturahmi Kamtibmas di Cluwak

Resmi menjabat sebagai Kapolresta Pati, terhitung mulai 20 Januari 2023 Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H setelah melaksanakan Silaturahmi kepada Forkopimda kemudian melanjutkan silaturahmi Kamtibmas di tingkat Kecamatan yakni kecamatan Cluwak dan Mapolsek Cluwak. Rabu (01/02/2023).

Dalam Silahturahmi Kamtibmas tersebut Kapolresta Pati didampingi Wakapolresta dan Pejabat Utama Polresta Pati serta dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kades sekecamatan Cluwak, Forkopimcam Cluwak dan Kepala Dinas/Instansi Terkait.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan acara silaturahmi ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Institusi Polri dengan seluruh elemen Masyarakat dan stake holder, dengan harapan dapat terjadi hubungan serta komunikasi yang baik sehingga terjalin kemitraan antara Polri dan Masyarakat yang nantinya akan bersama-sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di lingkungannya.

“Sinergi para Toga, Tomas, Forkopimcam, kami siap bersinergi serta mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas sehingga terciptanya kegiatan Masyarakat yang aman dan lancar,” Tuturnya.

Kombes Pol Andhika Bayu menyebutkan, bahwa akan membuka pintu yang seluas-luasnya dalam menjaga Kamtibmas dan mempersilahkan kordinasi baik itu d tingkat Polsek maupun Polres kaitannya dengan permasalahan hukum dan akan membantu mencari solusinya.

“Menghadapi Tahun Politik ini, kita harus hati-hati, kita utamakan keselamatan Masyarakat, semua Sudah ada aturan hukumnya”. Pungkasnya.

BACA JUGA  Polresta Pati Terjunkan Ratusan Personel Amankan Kampanye Akbar

Check Also

Respon Informasi Warga, Polsek Wedarijaksa Sita Kawa-kawa dan Cap Tiga Orang

Pati – Polsek Wedarijaksa Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Miras di bulan suci …

Selama Operasi Pekat Candi 2024, Polresta Pati Ungkap 319 Kasus

Pati – Polresta Pati menggelar pers release hasil pengungkapan operasi pekat Candi 2024, yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *