Pastikan Natal Aman, Kapolresta Pati Turun Pantau Personel Pam Gereja dan Cek Pos Pam Berikan Bingkisan

Dalam rangka Operasi Lilin Candi 2022, Plt. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing melaksanakan pemantauan langsung pengamanan di Sejumlah gereja dan pengecekan personel pada Pos Pengamanan di wilayah hukumnya, Minggu (25/12/2022).

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolresta Pati didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pati, Wakapolresta, Kasat Samapta dan Kasat Reskrim.

Kapolresta bersama rombongan melakukan pengecekan pertama di Pos Pengamanan (Pospam) Alun-Alun Pati selanjutnya di Pospam Alun-Alun Juwana dan ke Gereja-gereja sekaligus memantau giat ibadah umat kristiani.

Saat melakukan pengecekan personel di masing-masing Pos Pengaman, Kapolresta selalu mengingatkan agar tetap peka dengan situasi, selalu waspada setiap saat, lakukan body sistem setiap pergerakan, jaga sikap tampang dan jaga kesehatan.

“Tingkatkan giat pengamanan Pos Pam, layani masyarakat dengan baik dan harmonis, hilangkan rasa underestimate situasi yang saat ini meskipun dalam keadaan nyaman”. Tuturnya saat berikan pengarahan.

Dalam giat pengecekan tersebut, Kapolresta Pati juga sekaligus memberikan tali Asih bingkisan parcel kepada personil pada Pos Pengamanan.

Namun, utamannya dalam giat pengecekan itu, AKBP Christian Tobing memberikan motivasi kepada personel dan memastikan pelaksanaan pengamanan ibadah umat kristiani serta perayaan natal berjalan dengan aman kondusif tanpa ada gangguan apapun.

BACA JUGA  Polri dan Penyedia Jasa Telekomunikasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Check Also

Halal bi Halal bersama NU dan Muhammadiyah Irjen Pol Ahmad Lutfhi komitmen layani masyarakat Jepara menuju Gemah ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo

Kabupaten Jepara-Polda Jateng| Komitmen layani Masyarakat wujudkan Kabupaten Jepara Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem …

Gelar Trabas Kamtibmas, Kapolres Demak : Mari Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Demak – Polres Demak menggelar kegiatan bertajuk ‘Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah’ di Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *