Berprestasi, Kompol Asfauri Mendapatkan Reward dari Kapolresta Pati

Pati – Polresta Pati kembali memberi reward kepada personel berprestasi. Kali ini melalui Plt. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing memberikan reward kepada Wakapolresta Pati Kompol Asfauri.

Pemberian reward dilaksanakan bersamaan dengan Apel Pagi yang bertempat di halaman belakang Mapolresta Pati, Senin (21/11/2022).

Kompol Asfauri menerima reward karena berprestasi berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan sukses sebagai ketua kegiatan Apel Kebangsaan dan Kirab Merah Putih serta Ceramah Kebangsaan.

Plt Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing dalam arahannya mengatakan Wakapolresta Pati yang berhasil melaksanakan tugas dengan baik sebagai ketua kegiatan Apel Kebangsaan dan Kirab Merah Putih serta Ceramah Kebangsaan, dan apabila ada kekurangannya itu merupakan bagian dari evaluasi kedepan. Output giat tersebut yaitu dalam rangka merebut kepercayaan terhadap masyarakat, dan ini termasuk dalam indikator Quick Win Presisi dalam rangka Harkamtibmas di Wilkum Polresta Pati”.

“Diharapkan para Kapolsek melalui para Bhabinkamtibmas dapat meniru kegiatan sehingga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dg melakk giat keagamaan dan giat sosial untuk menyentuh hati masyarakat sehingga dapat respon positif dari masyarakat”. Tuturnya

AKBP Christian Tobing menegaskan dengan melaksanakan hal tersebut dapat mengetahui apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dan bisa membantu sebagai problem solving.

“Diharapkan pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan baik terkait Quick Win Presisi. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan para pimpinan laksanakan pengawasan dan bimbingan kepada anggotanya jangan ada yang melakukan pelanggaran”.Tandasnya.

BACA JUGA  Turut Dihadiri Awak Media, Kapolda Jateng Buka Rakernis Bidhumas di Bandungan Semarang

Check Also

Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh

Polda Jateng, Kota Semarang | Terwujudnya Pemilu yang damai disebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad …

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Di depan RS KSH, Satlantas Lakukan Olah TKP

Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan P. Sudirman tepatnya di depan RS KSH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *