Peringati HUT Ke-72, Satpolairud Polresta Pati Sambangi Ponpes dan Purnawirawan Polri

Pati – Sat Pol Airud Polresta Pati laksanakan giat Baksos dan Anjangsana  di Ponpes Manba’ul Qur’an Desa Karangrejo Kecamatan Pucakwangi Kab. Pati dan di rumah Purnawirawan Polri. Kamis (17/11/2022).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pengasuh Ponpes Manba’ul Qur’an H. Mudawam Al Khafid, Kasat Polairud AKP Daffid Paradhi, SH, KBO Sat Polairud Ipda Tamyis, SH  beserta Anggota. Ndan Kapal Pol IX 1016 Aipda Zeni Riyanto, SH. Serta Wakapolsek Pucakwangi Iptu Taryo beserta Anggota.

Dalam kesempatan tersebut Pengasuh Ponpes H. Mudawam Al Khafid memberikan sambutan dan rasa terima kasihnya, mengucapkan selamat datang kepada bapak Kasat Pol Airud beserta anggota yang telah  berkunjung di Pondok Manbaul Qur’an .

“Selaku pimpinan Ponpes saya mengucapkan terima Kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan anjangsana dan baksos dari Sat Pol Airud Polresta Pati semoga apa yang telah disampaikan menjadi amal ibadah bersama dan bisa  bermanfaat buat santri yang ada di Pondok Manbaul Qur’an  Ds. Karangrejo Kec. Pucakwangi Kab.Pati.”. Ucapnya.

Usai sambutan pimpinan Ponpes dilanjut Sambutan Kasat Pol Airud AKP Daffid Paradhi,SH. Adapun Baksos yang diberikan berupa kebutuhan para santri berupa Beras Sarimi, Telur, Gula, Teh, Minyak goreng dan Ikan Laut.

BACA JUGA  Apresiasi Kinerja Polres Pati, Karang Taruna Desa Mojomulyo Hadiahi Bendera Merah Putih Raksasa

Check Also

Hadiri Peringatan Haul KH. Dalhar Watucongol, Kapolda Jateng berpesan Masyarakat agar Lebih Dekat Dengan Polri

Polda Jawa Tengah | Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfi, S.St. MK., S.H. …

Gelapkan Uang Proyek Desa Hingga Ratusan Juta, Seorang Pria di Sukolilo Pati Diringkus Polisi

Pati – Seorang pria berinisial W (39) Warga Desa Wegil Sukolilo Pati, diamankan personel gabungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *