Tanamkan Disiplin, Kapolsek Sukolilo Pimpin Pengaturan Lalulintas dan Menghimbau Siswa Tidak Nongkrong di Jam Sekolah

Pati – sinergitas Yang Terjalin Sangat Baik Di tunjukkan oleh Institusi Polri.Hal tersebut Di Tunjukkan Oleh institusi Polri Dari Polsek Sukolilo. Hari ini  Kamis tanggal 11 Agustus 2022 mulai pukul 06.30 Sampai pukul 07.00 wib, Kapolsek Sukolilo Turun Langsung Memimpin Giat Pengaturan Lalulintas Bersama Anggota Dan Pihak Sekolah.

Polsek Sukolilo bersama kepala sekolah MA Miftahul Tulaf Sukoiilo telah melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin disertai pembinaan terhadap anak Didik MA (madrasah Alih) Miftahul Tulaf Desa Cengkalsewu Kec Sukolilo yang Masuk sekolah terlambat.

Dengan harapan menanamkan karakter anak didik semakin disiplin karena Dengan disiplin merupakan modal awal meraih kesuksesan Dan keberhasilan.

Kapolsek Juga menghimbau kepada anak didik Agar Di jam Sekolah Tidak ada yang nongkrong.Dan di harapkan Pihak sekolah apabila Di jam sekolah ada anak didik yang tidak masuk Dan tidak ada keterangan atau ijin segera menghubungi Orang Tuanya.

Dengan adanya kerjasama Antara pihak sekolah Dan orang tua yang tanggap dan cepat agar membatasi murid sekolah Nongkrong pada jam masuk sekolah.Kapolsek juga menyampaikan akan mengambil tindakan tegas bila menemukan anak didik di wilayah hukum Polsek Sukolilo nongkrong dijam sekolah.dan akan memanggil guru sekolah dan orang tuanya,tegas Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan Yang di lakukan pihak Polsek Sukolilo tersebut ,Sudarti Salim.S,Ag.M.Pd  Selaku kepala Sekolah MA Miftahul Tulaf Sukolilo Sangat Berterima kasih Dan Sangat Mendukung Dengan Giat yang Dilakukan Pihak Polsek Sukolilo Dan Jajarannya.Imbuhnya

BACA JUGA  Jajaran Polri Apresiasi Aksi Spontanitas Pelajar SMP Melancarkan Arus Lalin Saat Bus Terbakar

Check Also

Halal bi Halal bersama NU dan Muhammadiyah Irjen Pol Ahmad Lutfhi komitmen layani masyarakat Jepara menuju Gemah ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo

Kabupaten Jepara-Polda Jateng| Komitmen layani Masyarakat wujudkan Kabupaten Jepara Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem …

Gelar Trabas Kamtibmas, Kapolres Demak : Mari Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Demak – Polres Demak menggelar kegiatan bertajuk ‘Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah’ di Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *