Kapolres Pati Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idhul Fitri

Pati – Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K,SH MH, M. Si memimpin apel gabungan kesiapan pengamanan dalam rangka antisipasi kerawanan Kamtibmas malam takbir Idhul Fitri 1443 H dan shalat Ied di wilayah Kabupaten Pati. (1/05/2022)

Apel kesiapan malam takbir yang dilaksanakan di halaman stadion Joyo Kusumo diikuti seluruh Pejabat utama Polres Pati, jajaran Kapolsek dan 1.200 personil gabungan Polsek serta dibantu dari Kodim 0718 Pati dan Dinas Perhubungan serta SatPol PP Kabupaten Pati.

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan,” suasana hari Raya Idul Fitri 1443 H kali ini diharapkan semua masyarakat bisa menahan diri mengikuti anjuran pemerintah”,Pungkasnya.

Selain itu Kapolres juga menegaskan kembali untuk tidak melaksanakan takbir keliling melainkan dilaksanakan di masjid dan mushola saja.

” Melalui apel ini dengan sinergitas yang harmonis antara TNI- Polri dan Pemda juga Instansi lainya serta didukung dengan komponen masyarakat,kita bisa menyatukan langkah dan persepsi guna mewujutkan situasi Kamtibmas yang kondusif “, ucapnya

Kapolres juga berharap semua elemen masyarakat kota Pati mematuhi kesepakatan bersama dalam rangka mencegah penyebaran Covid- 19 .

Usai apel ,semua anggota menempati titik lokasi pengamanan dan melaksanakan patroli keliling memantau situasi Kamtibmas pada saat perayaan malam takbir .

BACA JUGA  Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Dengkek Monitoring Posyandu Sub PIN Polio

Check Also

Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System, Begini Arahan Kapolresta Pati

Pati – Polresta Pati menggelar Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System Antisipasi Gangguan Kamtibmas, bertempat …

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *