Upaya Cegah Omicron, Bhabinkamtibmas Polsek Pati Himbau Warga di Pasar Taat Prokes

Pati – Sebagai upaya untuk mewaspadai Varian Omicron Bhabinkamtibmas Polsek Pati Laksanakan Penyuluhan kepada warga dan pedagang pasar Sleko , Rogowangsan dan pasar Puri serta pemasangan Banner serta himbauan untuk vaksin dan selalu taat protokol kesehatan. Kamis (27/01/2022).

Dalam giat acara diikuti oleh Kanit Provost Aiptu Suprono P, Bhabinkamtibmas Aipda Rubiyanto, Aiptu Bagus dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pati dan Situasi masih dalam pandemi covid-19 di harap semua masyarakat selalu mentaati prokes, waspada varian baru omicron dan segera vaksin bagi yang belum Vaksin.

Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Triasmoro menyampaikan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerumunan pada lokasi Pasar Kami hadir untuk memberi himbauan taat Protokol kesehatan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M,Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

”Bersama anggota juga mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan jangan lengah. Alasannya, munculnya virus omicron agar bisa dicegah Kendati demikian, juga meminta agar warga juga tidak panik dan tetap tenang”. Tuturnya

Kapolsek berpesan agar patuhi terhadap Protokol kesehatan adalah kuncinya dan juga doa agar virus Covid-19 segera diangkat dari muka bumi.

BACA JUGA  Ungkap Kasus Penganiayaan, Polsek Sukolilo Amankan Seorang Tersangka

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi Sholawatan bersama Habib Zaidan di Pabelan Kab Semarang

Polda Jateng – Kab. Semarang | Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi hadir di acara …

Irjen Pol Ahmad Luthfi tekankan jajarannya, Pelayanan Publik pastikan Bebas Dari Pungli dan Calo

Polda Jateng – Kota Surakarta | Penegakan hukum yang dilakukan anggota Polri harus dilakukan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *