Satpas 1436 Pati Siapkan Ruang Khusus Bagi Masyarakat yang Membuat SIM D

Pati – Satpas 1436 Polres Pati telah menyiapkan loket bagi masyarakat difabel, hal ini lantaran tentang kebutuhan khusus agar tidak kesulitan dalam melakukan proses pembuatan sim D.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas Iptu Sukarno mengatakan bahwa dalam pelayanan pembuatan SIM D ini agar masyarakat difabel dapat merasa nyaman dan memang kami prioritaskan agar selalu bisa terlayani dengan baik dan ramah, Rabu (26/01/2022).

“Kami menginformasikan kepada seluruh masyarakat difabel agar selalu mematuhi tata cara untuk proses pelayanan pembuatan SIM D Dengan tetap mengikuti Mekanisme yang ada dikantor Satpas Pati”. Tuturnya

Iptu Sukarno menambahkan dalam proses pembuatan SIM D adalah melalui cek suhu terlebih dulu agar terhindar dari wabah Covid-19 serta baru permohonan ke bagian pendaftaran agar diarahkan ke bagian selanjutnya.

Pihaknya berharap semoga adanya rasa Empati ini Masyarakat difabel merasa aman dan nyaman serta tidak merasa jenuh saat melakukan Proses Pembuatan SIM D.

“Untuk Fasilitas di Satpas Pati Terutama adalah ada tempat untuk bagi masyarakat difabel mulai dari loket identifikasi dan Kamar mandi yang sudah disiapkan secara khusus” Pungkasnya.

BACA JUGA  Puluhan Personel Polresta Pati Ikuti Donor Darah Peringati Hari Juang Kartika

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi Sholawatan bersama Habib Zaidan di Pabelan Kab Semarang

Polda Jateng – Kab. Semarang | Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi hadir di acara …

Irjen Pol Ahmad Luthfi tekankan jajarannya, Pelayanan Publik pastikan Bebas Dari Pungli dan Calo

Polda Jateng – Kota Surakarta | Penegakan hukum yang dilakukan anggota Polri harus dilakukan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *