Jamin Kondisi Kesehatan Dalam Pelayanan, Polres Pati Rutin Laksanakan Test Swab Antigen Bagi Personel

Pati – Untuk meningkatkan keadaan bahwa lingkungan Polres Pati bebas dari Virus Covid-19 maka hari ini Senin (24/01/2022) selesai Apel pagi bertempat di halaman Mapolres Pati dilaksanakan test Antigen dan Swab bagi Personel yang digelar Sie Dokkes Polres Pati.

Kapolres Pati melalui Kasi Humas Iptu Sukarno mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan, untuk mengetahui bahwa dalam melaksanakan tugas personel Polres Pati dalam keadaan sehat dan bebas dari Virus Covid-19.

“Test Swab Antigen untuk Personel Polres Pati, rutin dilaksanakan secara berkala terus menerus, demi menciptakan rasa aman dalam melaksanakan tugas kepolisian pelayanan dan penegakan hukum bahwa Personel Polres Pati dalam keadaan sehat”. Ujarnya.

Iptu Sukarno menambahkan dalam test swab antigen tersebut sekitar 150 personel yang di prioritaskan pada bagian pelayanan dan Polwan.

“Bagi seluruh Personel Polres Pati agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik dilingkungan Kerja, keluarga dan dimanapun berada tetap laksanakan 5M”. Tandasnya

Kasi Humas berharap Masyarakat yang hendak datang ke Polres Pati untuk mendapatkan pelayanan, selalu percaya kondisi personel Polres Pati selalu dalam keadaan sehat karena rutin dilaksanakan test swab antigen.

BACA JUGA  Pasca Pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2022, Personel Polres Pati Ikuti Swab Antigen

Check Also

Peduli Generasi Milenial Irjen Pol Ahmad Luthfi berikan Kuliah Umum di Kampus UPGRIS

Kota Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng beri Kuliah umum Wawasan Kebangsaan kepada …

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng Hadiri Halal Bihalal HIPMI; jaminan Keamanan adalah Modal berinvestasi

Polda Jateng- Kota Semarang | Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng ajak para pengusaha muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *