Kompak Bhabinkamtibmas Polsek Pati Bersama Warga Kerja Bakti Waspada Demam Berdarah

Pati – Bhabinkamtibmas Kelurahan Parenggan Polsek Pati Kota Aiptu Bagus Priyono melaksanakan sambang & Kerja Bhakti Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), 3M Plus dalam rangka Cegah Demam Berdarah, Zika, Chikungunya Plus mencegah Perkembangbiakan Nyamuk di Lingkungan Warga. Minggu mulai pukul 07.30 WIB (23/01/2022).

Dalam kegiatan kerja bakti Bhabinkamtibmas bersama warga berfokus membersihkan tempat yang kumuh maupun yang tergenang air mengingat saat musim hujan antisipasi berkembangya jentik jentik dan cegah nyamuk demam berdarah di lingkungan Kelurahan Parenggan.

Aiptu Bagus mengatakan kegiatan kerja bakti kali ini digelar agar tercipta lingkungan Kelurahan Parenggan yang bersih, asri, rapi dan sehat dari nyamuk demam berdarah.

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Pati melalui Kasi Humas Iptu Sukarno mengatakan Keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat salah satunya dengan melakukan giat kerja bakti guna tercipta hubungan yang baik dan bermanfaat bagi warga”, ujarnya.

Setelah dua jam berlangsung kerja bakti dan lingkungan telah sepenuhnya bersih dan rapi, kegiatan kerja bakti bersama selesai sekira pukul 09.30 WIB yang berjalan dengan penuh kekeluargaan.

BACA JUGA  Indonesia Kirim 15 Personil dalam Konferensi Polwan Internasional di Kanada

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi katakan Satpam bagian dari Polri yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang pembangunan Nasional

Kota Semarang-Polda Jateng| Satpam bagian dari Kepolisian yang tidak bisa di pisah, berperan penting menunjang …

Untuk Polda Jateng semakin baik melayani, Irjen Pol Ahmad Luthfi mohon Doa dan Masukan Masyarakat

Kabupaten Rembang-Polda Jateng| Berikan kami masukan sehingga Polda Jateng semakin di cintai Masyarakat dan semakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *