Polres Pati Raih 2 Penghargaan Terbaik Penyerapan dan Pelaksanaan Anggaran dari KPPN

Pati – Polres Pati memperoleh dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pati. Penghargaan tersebut sebagai langkah dan modal menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Piagam yang diberikan kepada Polres Pati yaitu Satuan Kerja Terbaik I “Penyerapan Anggaran Non Belanja Pegawai Kategori Pagu Besar” Tahun Anggaran 2021 dan Satuan Kerja Terbaik III Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2021 dengan kategori Satker Besar diserahkan di Aula KPPN Pati pada hari Jum’at, 21 Januari 2022.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing dalam keterangannya mengapresiasi atas capaian itu. “Adapun data yang dihimpun, penyerapan anggaran Polres Pati Tahun Anggaran 2021 ini jumlahnya Rp 128 M, realisasi Rp 135 M. Kemudian sisa anggaran Rp 6,6 M,” terang dia.

Indikator zona integritas tersebut, jelas Kapolres, salah satunya ialah penguatan akuntabilitas. Dengan adanya prestasi ini, untuk modal tahun ini mendapat predikat WBBM. Yang mana 2021 sudah mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

BACA JUGA  Tindak Lanjuti Maklumat Kapolda Jateng, Polsek Juwana Berikan Himbauan ke Penjual Knalpot

Check Also

Irjen Pol Ahmad Luthfi Sholawatan bersama Habib Zaidan di Pabelan Kab Semarang

Polda Jateng – Kab. Semarang | Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi hadir di acara …

Irjen Pol Ahmad Luthfi tekankan jajarannya, Pelayanan Publik pastikan Bebas Dari Pungli dan Calo

Polda Jateng – Kota Surakarta | Penegakan hukum yang dilakukan anggota Polri harus dilakukan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *