Polres Pati Raih 2 Penghargaan Terbaik Penyerapan dan Pelaksanaan Anggaran dari KPPN

Pati – Polres Pati memperoleh dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pati. Penghargaan tersebut sebagai langkah dan modal menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Piagam yang diberikan kepada Polres Pati yaitu Satuan Kerja Terbaik I “Penyerapan Anggaran Non Belanja Pegawai Kategori Pagu Besar” Tahun Anggaran 2021 dan Satuan Kerja Terbaik III Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2021 dengan kategori Satker Besar diserahkan di Aula KPPN Pati pada hari Jum’at, 21 Januari 2022.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing dalam keterangannya mengapresiasi atas capaian itu. “Adapun data yang dihimpun, penyerapan anggaran Polres Pati Tahun Anggaran 2021 ini jumlahnya Rp 128 M, realisasi Rp 135 M. Kemudian sisa anggaran Rp 6,6 M,” terang dia.

Indikator zona integritas tersebut, jelas Kapolres, salah satunya ialah penguatan akuntabilitas. Dengan adanya prestasi ini, untuk modal tahun ini mendapat predikat WBBM. Yang mana 2021 sudah mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

BACA JUGA  Jelang HUT ke-74, Polwan Polres Pati Ikuti Lomba Menyanyi dan Gerak Lagu Mars ZI Menuju WBBM

Check Also

Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

Bali – Polri amankan 3 venue utama World Water Forum (WWF) yang berlangsung hari ini. …

Trabas Kamtibmas cerminkan Soliditas Polri dan Masyarakat juga sarana Bakti sosial dan Harkamtibmas

Kabupaten Semarang – Polda Jateng|Ucapan terima kasih atas perhatian khusus Irjen Pol Ahmad Luthfi sering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *