Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Menggelar Bedah Rumah

Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Menggelar Bedah Rumah

Pati – Sejumlah personel Polres Pati yang tergabung dalam alumni DIKMABA POLRI 2000 atau yang lebih dikenal dengan sebutan DTT/SMDE, mengadakan kegiatan bakti sosial pada hari Kamis (23 Desember 2021).

Kegiatan yang dilakukan berupa pembagian paket sembako kepada anak yatim piatu di panti asuhan Djhauharotul Imamah di Desa Kalidoro, serta bedah rumah keluarga Bapak Sutopo di Desa Widorokandang Kecamatan Pati Kota, Kegiatan tersebut sekaligus merupakan wujud rasa syukur para personel Polres Pati alumni Dikmaba Polri tahun 2000 yang telah 21 tahun mengabdi sebagai anggota Polri.

Ditandai dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis, peresmian bedah rumah tersebut dilakukan oleh Ketua Alumni Bintara DTT SMDE Polres Pati, Iptu Indra Irnawan Liarafa, SH. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Desa, Babinsa, dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Widorokandang.

Ketua Alumni Bintara DTT SMDE Polres Pati, Iptu Indra Irnawan Liarafa, SH. dalam sambutan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan tersebut didukung oleh Baznas Kabupaten Pati serta sumbangan dari seluruh alumni Dikmaba Polri tahun 2000, dan dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur, karena telah mengabdi sebagai anggota Polri selama 21 tahun.

“Semoga sedikit bantuan dari kami ini dapat bermanfaat bagi Bapak Sutopo dan keluarga serta dapat menjadi motivasi kepada yang lain untuk saling membantu kepada warga yang tidak mampu” tutur KBO Sat Narkoba Polres Pati tersebut mengakhiri.

(ahr)

BACA JUGA  Transparansi Anggaran, Polres Pati Mengadakan Sosialisasi Anggaran 2022

Check Also

Operasi Lilin Candi 2021 di Pati, 700 Personel Gabungan Dikerahkan

Operasi Lilin Candi 2021 di Pati, 700 Personel Gabungan Dikerahkan

Pati – Dalam rangka Operasi Lilin Candi 2021 Polres Pati melaksanakan apel gelar pasukan. Apel …

Polres Pati Raih Peringkat Terbaik Pelayanan SIM dan SKCK se-Polda Jateng

Polres Pati Raih Peringkat Terbaik Pelayanan SIM dan SKCK se-Polda Jateng

Pati – Kembali menunjukkan prestasinya, jajaran Polres Pati meraih predikat terbaik. Kali ini Kapolda Jateng …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *