Suasana Pertemuan Ganjar Pranowo dan Para Tokoh Agama Dari Tulang Bawang Lampung. (Ahmad Rifa'i/ Readpos.com)
Suasana Pertemuan Ganjar Pranowo dan Para Tokoh Agama Dari Tulang Bawang Lampung. (Ahmad Rifa'i/ Readpos.com)

Ganjar Pranowo Kedatangan Tamu Tokoh Agama Dari Tulang Bawang

Jateng, Semarang — Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kedatangan tamu para tokoh agama dari Tulang Bawang Provinsi Lampung. Para tamu diterima langsung di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021).

Pertemuan tersebut membahas tentang kerukunan beragama. Dari para tokoh lintas agama Tulang Bawang mengapresiasi kerukunan agama yang ada di Jawa Tengah.

“Kami kagum dengan Pak Ganjar, bisa membuat masyarakat di Jawa Tengah yang berbagai agama bisa rukun,” ujar perwakilan tokoh yang hadir.

Ganjar pun menyambut baik kehadiran para tokoh tersebut di Jawa Tengah. Ia berharap dari pertemuan tersebut ada yang bisa dibagikan dan dibawa ke daerah para tokoh yang hadir. Kemudian ia juga memberi saran supaya para tokoh membentuk Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

“Saya senang kedatangan panjenengan semua. Mudah-mudahhan ada yang bisa dibagi. Bisa nanti membentuk FKUB,” ujar Ganjar.

Pada akun twitter pribadinya ganjar juga membuat status tentang pertemuan tersebut. Isinya tentang ajakan untuk menjaga kerukunan.

“Bangsa kita ini besar bukan karena persamaan tapi karena perbedaan yg dipersatukan. Maturnuwun sedulur2ku tokoh agama dr Lampung sudah mampir ke kantor. Sehat terus,” tulisnya di akun resmi twitter @ganjarpranowo.

(ahr)

BACA JUGA  PMII STAIP GELAR MAPABA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *