Banjir Bandang Terjang Kota Pati, Polisi Salurkan Bantuan Nasi Kotak

Pati – Untuk membantu warga yang terdampak banjir Polres Pati bersama jajaran Polsek Patikota salurkan nasi kotak tepatnya di Kelurahan Pati Lor dan Kelurahan Kalidoro.kamis 14 juli 2022.

bantuan dari Polres Pati berupa nasi kotak salurkan di Dukuh Randukuning beserta sebagaian di Kelurahan Kalidoro bersama jajaran Polsek Pati kota dan menyalurkan bantuan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Orbayanto menyampaikan dalam giatnya,” bahwa dengan membantu memberikan nasi kotak ini bisa membantu para warga yang terdampak banjir.”ungkapnya.

Ia menambahkan menghimbau ‘agar warga masyarakat yang terdampak banjir agar tetap tenang dan menjaga kesehatan.karena di musim-musin seperti ini banyak gejala-gejala Demam berdarah.maka dari itu kita semua menjaga kebersihan.”pungkasnya.

BACA JUGA  Polda Jateng Akan Gelar Ops Patuh Candi 2023 Selama Dua Pekan, Ini Sasarannya

Check Also

Halal bi Halal bersama NU dan Muhammadiyah Irjen Pol Ahmad Lutfhi komitmen layani masyarakat Jepara menuju Gemah ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo

Kabupaten Jepara-Polda Jateng| Komitmen layani Masyarakat wujudkan Kabupaten Jepara Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem …

Gelar Trabas Kamtibmas, Kapolres Demak : Mari Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Demak – Polres Demak menggelar kegiatan bertajuk ‘Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah’ di Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *