Jumat Berkah, Polresta Pati Salurkan Air Bersih Untuk Warga di Jakenan

Pati –  Polresta Pati  menggelar bansos (bantuan sosial) 20.000 liter Air Bersih kepada warga di Desa Kedungmulyo dan Desa Mantingan Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau. Jum’at (27/09/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol Agunging Tyas Widya Aryani didampingi Ps. Kasihumas Ipda Muji Sutrisna dengan dihadiri aparatur Desa dan warga sekitar Desa serta Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag SDM Kompol Agunging Tyas Widya Aryani mengatakan kegiatan baksos ini dilakukan merupakan bagian kepedulian dari Kepolisian kepada masyarakat yang kesulitan air bersih sehingga bisa terbantu atas kehadiran Polri.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mestinya untuk kepentingan bersama dalam berbagi air bersih”, ungkapnya.

Sembari menyalurkan air bersih, Pihak Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat agar kiranya turut membantu dan bekerjasama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak 2024.

 

BACA JUGA  Rangkaian Nataru, Satlantas Polresta Pati Tingkatkan Patroli Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

Check Also

Menjaga Semangat Dan Sehat Mental; Pendampingan Psikologi untuk Personel Pengamanan Pilkada 2024

Polda Jateng – Kota Semarang| Polda Jawa Tengah kembali menegaskan komitmennya terhadap kesejahteraan personel dengan …

Polresta Pati Tetapkan Empat Tersangka Remaja yang Konvoi Sambil Bawa Sajam

Pati – Polresta Pati mengamankan dan menetapkan empat tersangka remaja yang berkonvoi sambil mambawa senjata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *