Diduga Percobaan Curanmor, Seorang Pria Asal Bekasi Diamankan Polsek Pati

Pati –  Seorang pria berinisial MFA (22) asal Warga Bekasi Barat Kota, Bekasi diamankan petugas Polsek Pati kota lantaran diduga melakukan percobaan pencurian sepeda motor (Curanmor) di teras toko kelontong milik yang beralamat di Jalan Dr. Susanto turut Kp. Kaborongan Kelurahan Pati lor Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Selasa (27/08/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo menjelaskan kronologis kejadian sekira pukul 16.40 WIB, petugas Polsek Pati mendapatkan laporan informasi dari pemilik toko kelontong yang memberitahukan jika telah terjadi percobaan pencurian sepeda motor yang terjadi di teras toko.

“Petugas dari Polsek Pati Kota mendatangi TKP dan mengamankan tersangka dan barang bukti”, ungkapnya.

Kapolsek mengungkapkan modus Operandi Di duga pelaku hendak mengambil sepeda motor dengan cara memasukkan anak kunci sepeda motor palsu ke kontak sepeda motor

“selanjutnya petugas piket siaga Polsek Pati menyerahkan terduka pelaku beserta barang bukti ke Polresta Pati untuk proses lebih lanjut”, tandasnya.

 

BACA JUGA  Pertemuan AMMTC ke-17 di Labuan Bajo, Gerbang Polri dan ASEAN Jaga Kawasan dari Kejahatan Transnasional

Check Also

Pengamanan Polda Jateng Optimal, Warga Solo Tunjukkan Antusiasme Luar Biasa Menyambut Ir. Jokowi

Polda Jateng-Kota Surakarta| Momen bersejarah kembali terjadi ketika mantan Presiden RI ke-7, Ir. H. Joko …

Siapkan Masa Pensiun yang Sejahtera dan Berkualitas Bagi Personilnya, Polda Jateng Gelar Latihan Ketrampilan Bagi 750 Personil Yang Akan Pensiun

Polda Jateng, Semarang | Dalam rangka mempersiapkan masa pensiun yang sejahtera dan berkualitas bagi personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *