Polsek Kayen Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai Kalidoro Desa Talun

Pati –  Polsek Kayen Polresta Pati lakukan Evakuasi dan olah TKP penemuan mayat di Sungai Kalidoro turut Desa Talun Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Senin (05/08/2024). Korban diketahui bernama Agus Sugiono (37) warga Desa Rogomulyo Kayen Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Kayen AKP Parsa mengungkapkan kronologis kejadian pada hari Minggu, tgl 04 Agustus 2024 sekira jam 08.00 Wib, Korban pamit kepada ke keluarganya untuk pergi mencari ikan dengan cara menyetrum di Sungai Kalidoro turut Desa Talun Kayen Pati dengan mengendarai Sepeda Motor.

“Hingga pukul 16.00 WIB korban tidak ada pulang ke rumah kemudian pihak keluarga mencarinya di sungai dan hanya menemukan sepeda motornya terparkir tetapi tidak diketemukan kemudian pihak keluaga menghubungi Kadus Desa Rogomulyo dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Kayen”, ungkapnya.

Kapolsek menuturkan setelah menerima laporan kemudian dilakukan pencairan bersama Tim Gabungan BPBD, Polsek dan Koramil serta dibantu keluarga korban dengan menyusuri aliran sungai, hingga pukul 22.00 WIB korban belum ditemukan dan pencarian dihentikan.

“Hari Senin, tanggal 05 Agustus 2024 mulai pukul 06.00 WIB pencarian dilanjutkan dan pada pukul 06.30 WIB korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam air sungai dan saat ditemukan korban masih menggendong alat setrum pencari ikan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka”, lanjutnya.

AKP Parsa menjelaskan keterangan dari Dokter Puskesmas Kayen bahwa korban meninggal dunia karena penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh lalu tenggelam di air sungai dan tidak ditemukan bekas luka penganiayaan pada tubuh korban.

“Pihak Keluarga menerimakan dan tidak menghendaki dilakukan autopsi dengan disertai surat pernyataan”, pungkasnya.

BACA JUGA  Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke 78, Irjen Pol Ahmad Luthfi; Mohon Doakan Polisi Jawa Tengah jadi Polisi Yang Dicintai Masyarakat

Check Also

Pelaku Penembakan Ban Mobil Berhasil Diamankan Polsek Karanganyar Polres Demak

Demak – Polsek Karanganyar Polres Demak berhasil mengamankan seorang pelaku penembakan ban mobil Pajero, Kamis …

Rumah Warga Terbakar di Jaken Pati, Polisi Bantu Warga Evakuasi

Pati – Sebuah Rumah yang dindingya terbuat tembok dan toko sembako beserta isinya milik Supani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *