Pantau Penanganan Stunting, Bhabinkamtibmas Desa Plangitan Polsek Pati Selipkan Himbauan

Pati -Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi pihak Kepolisian dalam pelaksanaan program pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Plangitan Polsek Pati Aiptu Kunardi telah melaksanakan sambang dan pemantauan pemberian makanan tambahan bagi anak gizi buruk dalam rangka penanganan stunting di Desa Plangitan Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Jumat (29/12/2023) pagi.

Bhabinkamtibmas Aiptu Kunardi memberikan himbauan menghimbau kepada ibu-ibu yang anaknya mengalami gizi buruk agar selalu memperhatikan makan anak-anaknya supaya anak tidak mengalami gizi buruk.

“Menghimbau kepada ibu-ibu yang anaknya mengalami gizi buruk agar selalu ngasih makan anaknya dengan makanan 4 sehat 5 sempurna supaya anak selalu sehat”. Ucapnya.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dan membantu Kepala Desa dalam Pembangunan Desa termasuk di bidang Kesehatan Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas akan terus bersinergi dengan Babinsa, Kepala Desa dan Instansi terkait lainnya dalam upaya pembangunan Desa salah satunya di bidang kesehatan,” Tandasnya.

 

BACA JUGA  Polisi Sahabat Anak di SD Pati Kidul 1, Satlantas Polresta Pati Berikan Edukasi Tertib Berlalu lintas Sejak Dini

Check Also

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada calon siswa Bintara Polri yang menjadi korban …

Kapolresta Pati Pimpin Apel Kesiagaan TPPK di Satuan Pendidikan

Pati – Kapolresta Pati Polda Jawa Tengah Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama memimpin kegiatan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *