Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba dan Minuman Keras, Sat Binmas Polresta Pati Berikan Edukasi di MTsN 1 Pati

Pati – Sat Binmas Polresta Pati dipimpin oleh Wakasatbinmas AKP Rumain, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) Mencegah Penyalahgunaan Narkoba dan Minuman Keras di MTS Negeri 1 Pati Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Kamis (21/12/2023) pagi.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Binmas AKBP Sukadi yang diteruskan ke Wakasatbinmas AKP Rumain menghimbau agar murid mematuhi aturan sekolah dan menghormati guru serta orang tua, agar cegah kenakalan anak.

“Polisi memberikan pengertian dan dampak dari penyalahgunaan narkoba dan minuman keras”, ucapnya.

Dia juga memberikan pengertian dampak buruk narkoba dan minuman keras serta tindakan yang melanggar hukum dan ada sanksi hukum jika melakukannya.

Diakhir sesi Wakasat Binmas AKP Rumain memberikan pengertian bagaimana cara mencegah dan menghindari penyalahgunaan narkoba yang sangat berbahaya bagi Penerus bangsa.

 

BACA JUGA  Warga Di Pati Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari BAZNAS

Check Also

Irjen Pol Ahmad Lutfhi jalin komunikasi dengan Forkompinda kab Semarang guna tingkatkan kinerja Polri

Kabupaten Semarang-Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Lutfhi hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda Kabupaten Semarang bertempat …

Irjen Pol Ahmad Luthfi tanda tangani MOU dengan Dirut PT Semen Gresik-Pabrik Rembang; Dalam Rangka Akselerasi Pembangunan Nasional

Polda Jateng-Kota Semarang | Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng menyebut pihaknya siap memberikan jaminan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *