Bentuk Peduli, Polresta Pati Bagikan Air Bersih ke Dua Kecamatan yang Terdampak Kekeringan

Pati – Polresta Pati turunkan delapan tangki air bersih bagi warga di wilayah Kecamatan Winong dan Jakenan, Selasa (14/11/2023).

Bantuan air bersih yang diberikan Polresta Pati, sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terdampak kekeringan terlebih pada musim kemarau.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, ada enam titik yang menjadi prioritas dalam penyaluran air bersih diantaranya di Desa Bumirejo, Desa Winong Kecamatan Winong dan Desa Sembaturagung, Desa Tondokerto Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati.

“Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial, yakni memberikan bantuan air bersih bagi warga di Kecamatan Winong dan Jakenan yang saat ini membutuhkan bantuan Air bersih”, Tuturnya.

Kapolresta Pati mengatakan, air adalah hal yang paling dibutuhkan oleh setiap orang. Terlebih pada musim kemarau seperti sekarang ini.

“Semoga dengan adanya bantuan air bersih kepada warga ini, bermanfaat bagi masyarakat,” lanjutnya.

BACA JUGA  Lawan Hoax di Media Sosial, Satgas Humas Gencar Sosialisasi Pemilu Damai

Check Also

Halal bi Halal bersama NU dan Muhammadiyah Irjen Pol Ahmad Lutfhi komitmen layani masyarakat Jepara menuju Gemah ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo

Kabupaten Jepara-Polda Jateng| Komitmen layani Masyarakat wujudkan Kabupaten Jepara Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem …

Gelar Trabas Kamtibmas, Kapolres Demak : Mari Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Demak – Polres Demak menggelar kegiatan bertajuk ‘Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jawa Tengah’ di Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *