Jumat Curhat: Kapolresta Pati Diskusi Terkait Kenakalan Remaja Bersama Warga Gabus

Pati  – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat dalam rangka Cipta Kondisi selama operasi mantap praja candi 2024, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat.

Kali ini sasarannya adalah para generasi muda serta orang tua yang tergabung dalam Komunitas budidaya ikan lele Desa Tanjunganom dan Karangtaruna Desa Gabus.

“Hari ini, Jumat Curhat untuk berdiskusi secara langsung terkait situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Gabus. Dan kali ini kami berkesempatan berdiskusi di Aula Kecamatan Gabus,” Ucap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jumat (18/10/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dalam kegiatan tersebut mendapatkan Saran, masukan, pendapat dari Kades Gabus, memberikan masukan agar segera tangani remaja yang membuat resah pada malam hari dengan membawa senjata tajam, yang disinyalir bukan merupakan warga gabus.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Pati mengatakan bahwa Anak-anak kita perlu dipagari dari bahaya kenakalan remaja, apalagi misalnya sampai bersentuhan dengan miras, narkoba. Ini yang perlu kita jaga,” pesan Kapolresta.

Pimpinan tertinggi Polresta Pati itu, juga mensosialisasikan layanan Bantuan Polisi untuk mempermudah masyarakat dalam melapor.

“Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolresta atau Bhabinkamtibmas Polsek. Nanti akan diterima dan langsung ditindaklanjuti,” pungkasnya.

(Humas Resta Pati)

BACA JUGA  Pastikan Malam Lebaran Aman, Polresta Pati Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

Check Also

Polresta Pati Tetapkan Empat Tersangka Remaja yang Konvoi Sambil Bawa Sajam

Pati – Polresta Pati mengamankan dan menetapkan empat tersangka remaja yang berkonvoi sambil mambawa senjata …

Polresta Pati Gelar Patroli Skala Besar Cegah Tindak Kriminalitas

Pati –  Kepolisian Resor Kota Pati, Polda Jawa Tengah  menggelar patroli skala besar dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *