Polsek Margoyoso Amankan ODGJ dari Amukkan Warga Karena Hendak Mencuri di Warung

Pati – Polda Jateng – Polsek Margoyoso Polresta Pati mengamankan seorang Laki-laki yang diduga ODGJ yang diamuk massa di Desa Pohijo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Sabtu (21/09/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto mengungkapkan seorang laki-laki yang di duga ODGJ yang dicurigai karena diduga akan melakukan pencurian di warung milik warga yang mengakibatkan orang tersebut mengalami luka-luka.

“Kejadian berawal pada saat salah satu warga mendapati seorang yang diduga ODGJ berada didalam warung yang dicurigai akan melakukan pencurian dan disuruh keluar tidak mau kemudian melakukan perlawanan terhadap wqrga dengan cara menusuk dengan benda tajam berupa pisau, ungkapnya .

Kapolsek mengatakan setelah mengetahui perlawanan tersebut warga minta tolong dan datang beramai-ramai mengamankan orang yang diduga ODGJ tersebut dan melaporkan ke Polsek Margoyoso

Personil Polsek Margoyoso mendatangi kejadian tersebut dan mengamankan orang yang diduga ODGJ dari amukan massa ke Polsek Margoyoso dan membawa ke rumah sakit RSI Margoyoso untuk dilakukan tindakan medis.

“Pihak keluarga diduga ODGJ dan pihak Pemdes Pohijo sudah melakukan mediasi di Polsek Margoyoso dan membawa ODGJ tersebut untuk dilakukan perawatan di RSU Jepara tempat tinggal orang tuanya ” pungkasnya.

(Humas Resta Pati)

BACA JUGA  Polda Jateng Turunkan Personel Dalam Gatur PH Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Masyarakat

Check Also

Pengamanan Polda Jateng Optimal, Warga Solo Tunjukkan Antusiasme Luar Biasa Menyambut Ir. Jokowi

Polda Jateng-Kota Surakarta| Momen bersejarah kembali terjadi ketika mantan Presiden RI ke-7, Ir. H. Joko …

Siapkan Masa Pensiun yang Sejahtera dan Berkualitas Bagi Personilnya, Polda Jateng Gelar Latihan Ketrampilan Bagi 750 Personil Yang Akan Pensiun

Polda Jateng, Semarang | Dalam rangka mempersiapkan masa pensiun yang sejahtera dan berkualitas bagi personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *