Hari Jadi Polwan Ke-76, Polresta Pati Gelar Bakti Kesehatan dan Berikan Paket Sembako ke Warga Pucakwangi

Pati – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-76, Kepolisian Resor Kota Pati melaksanakan bakti sosial (baksos) kesehatan dan memberikan paket sembako kepada warga Kecamatan Pucakwangi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Kecamatan Puncakwangi pada Jumat (06/09/2024) pagi.

Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat sekitar. Baksos kesehatan ini dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama didampingi Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, PJU Polresta Pati serta diikuti oleh puluhan Polwan dari Polresta Pati.

Dalam kegiatan Bakti kesehatan oleh tim kesehatan yaitu dari Dokkes Polresta Pati serta RS KSH pati meliputi tensi dan konsul gratis Dokter Rumah Sakit KSH Pati serta pemberian obat sesuai diagnosa dokter.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag SDM Kompol Agunging Tyas Widya Aryani mengatakan baksos kesehatan ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, Serta Bantuan sosial yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan disabilitas sebanyak 100 paket Bansos.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini kami lakukan sebagai bagian dari perayaan HUT Polwan ke-76 dan banyak warga yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Kabag SDM menyebut, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Pati dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara kepolisian dan Masyarakat. Dengan adanya baksos kesehatan dan Baksos Sembako ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kesehatan masyarakat di sekitar Kecamatan Pucakwangi.

“Peringatan HUT Polwan yang ke-76 tahun ini menjadi momentum bagi Polresta Pati untuk lebih dekat dengan masyarakat dan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Pantai Lestari Arnavat, Satpolairud Polresta Pati Lakukan Perawatan Mangrove di Pesisir Pantai Bulumanis

Check Also

Bikin Bangga, Polwan Polres Jepara Sumbang Medali Emas untuk Jateng di PON XXI

Polda Jateng-Kota Semarang | Atlet sepak takraw Polri dari Provinsi Jawa Tengah kembali meraih emas …

Satgas Pangan Polri Siap Dukung Kementan Dalam Program Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) Di Jateng

Polda Jateng-Kota Semarang | Satgas Pangan Polri menyatakan kesiapan mendukung program Kementerian Pertanian (Kementan) untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *