Seorang Ibu Muda Di Gunungwungkal Ditusuk Tetangganya Sendiri, Polisi Ungkap Kronologisnya

Pati –  Seorang ibu muda ditusuk sajam, di Desa Jepalo, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah berinisial SU (24) ditusuk oleh tetangganya sendiri, S (32), pada Selasa (03/09/2024).

Kapolsek Gunungwungkal AKP Sukarno memaparkan kejadian saat korban SU ditusuk itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Berdasarkan informasi yang diterimanya, awalnya korban berada di dalam rumah bersama ibunya. Lalu pelaku S datang dan melancarkan aksinya.

“Saat itu Korban sedang memandikan anaknya dan dirumah bersama ibunya, karena suaminya sudah pergi ke sawah mulai pukul 06.00 WIB”, ucapnya.

Setelah SU ditusuk menggunakan pisau, lanjut dia, S langsung berusaha bunuh diri dengan melukai tubuhnya. S juga mengalami luka dan menjalani perawatan di Rumah sakit.

”Iya setelah menusuk, pelaku mencoba bunuh diri. Tapi gagal. Yang jelas dia melukai diri sendiri,” ungkapnya.

Kejadian ini kemudian menjadi perhatian setelah korban berteriak minta tolong. Kejadian ini membuat warga Desa Jepalo geger. Mereka kemudian berbondong-bondong ke rumah korban dan mencoba menolong korban SU maupun S.

Warga kemudian membawa SU dan S ke rumah sakit tedekat. Keduanya kemudian dirawat di RS Keluarga Sehat Hospitals (KSH) Tayu.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin membenarkan kejadian ibu muda ditusuk ini. Pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadinya peristiwa itu.

“Modus pelaku masih didalami, saat ini tim dari Satreskrim Polresta Pati dan Unit Reskrim Polsek Gunungwungkal sedang mendalami terkait peristiwa tersebut”, ungkap Kompol M Alfan

(Humas Resta Pati)

BACA JUGA  Gelar Operasi Pekat, Ratusan Botol Miras Diamankan Tim Patroli Polresta Pati

Check Also

Bikin Bangga, Polwan Polres Jepara Sumbang Medali Emas untuk Jateng di PON XXI

Polda Jateng-Kota Semarang | Atlet sepak takraw Polri dari Provinsi Jawa Tengah kembali meraih emas …

Satgas Pangan Polri Siap Dukung Kementan Dalam Program Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) Di Jateng

Polda Jateng-Kota Semarang | Satgas Pangan Polri menyatakan kesiapan mendukung program Kementerian Pertanian (Kementan) untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *