Jelang Purna Tugas, Tiga Personel Polresta Pati Naik Pangkat Pengabdian

Pati – Sebanyak 3 personel Polresta Pati yang terdiri dari 1 Personel dari pangkat AKP ke Kompol, menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda sebanyak 2 personel.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polresta Pati terhitung mulai tanggal (TMT) 1 September 2024 yang dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama. Selasa (04/09/2024) siang.

Upacara yang berlangsung di Aula Sanika Satya Wada Mapolresta Pati ini turut dihadiri oleh para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran dan personel Polresta Pati dan ASN.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama saat memimpin upacara mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Kepada Kompol Sudadi, Ipda Sudarminto dan Ipda Bayu Wibowo walaupun tidak lama lagi akan memasuki masa purna tugas, saya harapkan dapat melaksanakan dinas dengan baik sampai dengan akhir masa tugas, saya berdo’a semoga saudara senantiasa selalu dalam keadaan sehat wal’afiat, mendapat Berkah, Rahmat dan Lindungan dari Allah SWT, Amin.” ujar Kapolresta Pati .

Lebih lanjut Kombes Pol Andhika menyampaikan, selamat atas kenaikan pangkat dara, semoga dapat menjadi contoh dan Sauri tauladan bagi anggota yang lain.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini pada dasarnya adalah merupakan salah satu wujud penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada anggota, namun demikian tidak serta merta diberikan begitu saja, namun melalui proses sesuai peraturan yang berlaku serta berdasarkan prestasi kerja, Loyalitas, Pengabdian dan Kesetiaannya yang telah diberikan selama pengabdiannya,” tandasnya.

BACA JUGA  Hindari Pergaulan Bebas di Era Digitalisasi, Kasihumas Polresta Pati Berikan Penyuluhan di SMPN 2 Batangan

Check Also

Bikin Bangga, Polwan Polres Jepara Sumbang Medali Emas untuk Jateng di PON XXI

Polda Jateng-Kota Semarang | Atlet sepak takraw Polri dari Provinsi Jawa Tengah kembali meraih emas …

Satgas Pangan Polri Siap Dukung Kementan Dalam Program Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) Di Jateng

Polda Jateng-Kota Semarang | Satgas Pangan Polri menyatakan kesiapan mendukung program Kementerian Pertanian (Kementan) untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *