Jumat Berkah : Satlantas Polresta Pati Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Pati –  Satlantas Polresta Pati membagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka Jumat berkah di beberapa lokasi yang berada di Desa Winong dan Margorejo Pati. Jumat (30/08/2024).

Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh masyarakat banyak, khususnya warga yang kurang mampu.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polresta Pati, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat.

“ini merupakan bentuk wujud  kepedulian dari kami Polresta Pati, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polresta Pati,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Polres Pati Ringkus Geng Motor yang Sudah 6 Kali Beraksi

Check Also

Pengamanan Polda Jateng Optimal, Warga Solo Tunjukkan Antusiasme Luar Biasa Menyambut Ir. Jokowi

Polda Jateng-Kota Surakarta| Momen bersejarah kembali terjadi ketika mantan Presiden RI ke-7, Ir. H. Joko …

Siapkan Masa Pensiun yang Sejahtera dan Berkualitas Bagi Personilnya, Polda Jateng Gelar Latihan Ketrampilan Bagi 750 Personil Yang Akan Pensiun

Polda Jateng, Semarang | Dalam rangka mempersiapkan masa pensiun yang sejahtera dan berkualitas bagi personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *