Jumat Berbagi, Kapolresta Pati Pimpin Bakti Sosial Serentak di Jajaran Polsek

Pati – Dalam rangka Commander Wish Kapolda Jateng, Polresta Pati menggelar kegiatan bakti sosial ke Warga yang kurang mampu di Desa Bendan Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Jumat (09/08/2024).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dan didampingi oleh Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, PJU Polresta Pati dan Kapolsek Jajaran.

Adapun kegitan Kapolresta Pati beserta PJU Polresta Pati dilaksanakan di Bendan kecamatan Pati dan para Kapolsek jajaran Polresta Pati melaksanakan baksos di masing masing wilayah Polsek.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama saat pimpin kegiatan tersebut menuturkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini Sebagai bentuk kepedulian Polda Jateng kepada warga masyarakat dalam rangka Commander Wish Kapolda Jateng.

“Kami dari Polresta Pati dan anggota memberikan bantuan kepada Perwakilan Warga Dhuafa di wilayah Kabupaten Pati sebagai bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat”, ungkapnya.

Adapapun bentuk Bantuan sosial yang diberikan dalam kegiatan tersebut yaitu berupa 500 paket sembako yang diberikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

BACA JUGA  Kapolri: Kapolda yang Tak Mampu Kembalikan Kepercayaan Publik Akan di Evaluasi

Check Also

Pelaku Penembakan Ban Mobil Berhasil Diamankan Polsek Karanganyar Polres Demak

Demak – Polsek Karanganyar Polres Demak berhasil mengamankan seorang pelaku penembakan ban mobil Pajero, Kamis …

Rumah Warga Terbakar di Jaken Pati, Polisi Bantu Warga Evakuasi

Pati – Sebuah Rumah yang dindingya terbuat tembok dan toko sembako beserta isinya milik Supani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *